Breaking News

Saturday 25 March 2017

7 game Android yang tidak membosankan

Munkin kalian masih pusing nyari game yang gak membosankan. download game ini, game ini tapi masih bosan juga. nih saya kasih 7 daftar game Android yang tidak membosankan kalau dimainkan.
cek diabawah:
  
1. VAINGLORY


Munkin para gamer udah gak asing sama game ini. Super Evil Megacorp sebagai pengembangnya selalu aktif memberikan update game ini sehingga pengguna tidak bosan. kalian akan memilih karakter dari 30 karakter yang disediakan.

kalian juga bisa memainkan nya dalam mode multiplayer dan kalian akan mendapatkan imbalan jika kerja sama tim dan strategi kalian mengalahkan musuh.

nah bagi kalian yang sudah mahir memainkan game ini. kalian bisa ikut turnamen yang disediakan developer dengan hadiah mencapai ratusan juta.jadi kalian bisa main game dan juga menghasilkan uang tentunya.


kalau tertarik silahkan download gamenya dibawah ini:

Playstore

2.Plants vs Zombies


saat pertama kali game ini saya mainkan. seru bro!! mainnya cuman simpel. kalian akan bertugas membunuh zombi yang datang kerumah kalian. kalian menggunakan bunga untuk menembak, ada bunga bom untuk jebakan, bunga matahari sebagai kekuatan kalian. setiap selesai sebuah misi kalian akan mendapatkan item-item yang baru untuk misi berikutnya.

game ini bergenre strategi jadi kalian harus pintar-pintar meletakkan bunganya untuk menghalau zombi. apalagi semakin tinggi levelnya semakin susah zombinya dibunuh.

udah jangan banyak mikir. download aja dibawah:

Playstore

3. Clash of Clans



 ni game untuk kalian yang suka tawuran tapi tawurannya online ya haha. gak usah diragukan lagi keseruan game ini. dengan banyaknya user yang aktif. didalam game ini kalian akan meraskan 3 genre sekaligus yaitu Strategi, castle defense, dan strategi.

didalam game ini kalian menjadi pemimpin sebuah desa. kalian juga bisa menyerang desa lain dengan pasukan yang kalian atau bergabung dengan clans untuk perang antar clans. jangan lupa selalu mengupgrade pertahanan, TH, dan pasukan agar lebih hebat lagi.

dijamin kalian tidak akan bosan dengan game ini. pihak developeryaitu supercell selalu mengupdate dan acara-acara yang seru.

bagi yang penasaran Klik aja di bawah.

Playstore

4.Asphalt 8: Airborne



bagi pecinta game balap mobil saya rcommended banget ni game buat kalian. dengan grafik yang jernih. membuat kalian nyaman memainkannya. digame ini kalian tidak akan hanya balapan saja tapi kalian harus menghancurkan mobil lawan kalian.


dijamin kalian gak akan kecewa setelah download game ini.
klik playstore dibawah:

Playstore

5. DOTS

Game ini sangat sederhana tapi menarik. dengan desain yang sederhana tapi nyaman untuk diliat. tugas kalian sangat simpel. hanya menghubungkan titik-titik dengan warna yang sama.

untuk bermain dalam multiplayer kalian harus login lewat facebook atau twiter kalian.
dijamin kalian gak akan bosan. dengan musik yang santai dan tampilan yang sederhana membuat kalian betah berlama-lama memainkannya.

tertarik? klik aja playstore di bawah:

Playstore 

6. Ultimate Soccer


agak susah-susah gampang nyari game sepak bola untuk android. memang sih ada yang grafiknya memukau seperti FIFA dan PES tapi tentunya kalian harus memiliki spek hp kalian yang diatas normal agar bisa menjalankan game tersebut. bagi yang masih nyari game bola. saya saranin download game ini aja. 

dengan gameplay yang serba cepat, fisika yang paling realistis, suasana menakjubkan dan ton nilai replay. kalian juga bisa membangun skuad untuk membangun skuad agar bisa memenangkan piala liga atau piala dunia.


download aja dibawah ini:


Playstore

7. Score Hero


 ni game sangat seru bagi pecinta gol-gol indah. game ini beda dari game sepak bola biasa. cara mainnya cukup simpel kita cuku menswipe arah bola sesuai yang kita inginkan dan mencetak gol.

kalian akan menjadi karakter utama dalam game ini. kalian masukkan nama dan negara asal kalian maka perjalanan karir sepakbola kalian akan dimulai.

saya sendiri masih main game ini dihp saya. kalian wajib coba buat ngisi waktu luang  kalian.
download dibawah ini

Playstore


No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates