Breaking News

Thursday 23 March 2017

Fakta unik mengenai game COC

kali ini kita bahas mengenai game sejuta umat yaitu game COC. siapa sih yang gak mengenal game yang satu ini. game yang digemari anak-anak sampai orang dewasa. bagi yang suka maen game ini wajib tau ni. berbagai informasi mengenai game ini. okey kita langsung aja.

1. Nama P.E.K.K.A (Perfect Enraged Knight Killer of Assasins)


P.E.K.K.A  munkin nama itu tidak asing lagi bagi para pemain game COC. unit P.E.K.K.A merupakan karakter di CoC yang berubah tampilan di setiap levelnya. sebenarnya nama yang diberikan bukan tim dari developer game tersebut tapi berasal dari seseorang yang memenangkan kontes di Facebook pada tahun 2012.

2. Hanya 15 Orang Staf

Supercell merupakan sebuah perusahaan pengembang game yang mempunyai 250 staf bekerja. dari 250 staf supercell hanya mempekerjakan 15 orang untuk melakukan pengembangan terhadapn game tersebut. jadi bayangin aja 15 orang yang meangurus user yang ratusan juta aktif.

3. Supercell Hapus Air Terjun

munkin kalian tidak menyadari adanya air terjun digame ini. karena asyik bermain tapi pihak Supercell telah menghapus air terjun ini. dengan alasan dengan adanya air terjun game menjadi agak berat dan loading nya lama. jadi dihapus agar Para pemainnya lebih nyaman.

4. Keuntungan 


pernahkah kalian berpikir? dengan kesuksesan Game COC pasti sudah rahasia umum Kalau supercell mendapat untung yang banyak dari game ini. kira-kira berapakah pengahsilan yang didapat oleh Supercell dari Game COC. Menurut laporan terakhir dari Quora di Februari 2015, CoC ternyata meraup untung rata-rata Rp68 triliun tiap harinya. Sebuah angka yang luar biasa besar!

5. Upgrade Termahal

Bila gamer ingin meningkatkan kekuatan serangan atau pertahanan, disarankan untuk meng-upgarde objek bangunan atau pasukan. Nah, setiap tingkatan upgrade memiliki biaya yang berbeda-beda, baik menggunakan gold, elixir atau dark elixir. Rupanya, upgrade termahal dalam permainan strategi ini ialah Clan Castle level 6 yang memerlukan tujuh juta gold.
6. Biaya untuk 1.500.000 Gems



Meskipun gems dapat diperoleh gratis, namun gamer tetap dapat membelinya dengan menggunakan kartu kredit atau metode lainnya. Nah, bila gamer ingin memiliki sekira 1,5 juta gems, maka biaya yang perlu dikeluarkan ialah USD11 ribu atau Rp148 jutaan.


7. Penampakan Baphomet 


sempat menghebohkan dimedia sosial ada gambar sketsa penampakan wajah baphomet yang terletak disudut atas base. bahopmet merupakan simbol pemuja setan. banyak pengguna COC yang mengaku susah tidur setelah melihat wajah tersebut. akan tetapi pada update versi berikutnya pihak supercell menghapus gambar tersebut.
demikian tentang fakta menarik tentang game coc. semoga bisa menambah wawasan.

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates