Breaking News

Thursday 23 March 2017

clans aneh yang terdapat pada Game COC

bukan hal yang aneh bila disebuah game terdapat glitch atau bug. maka dari itu pihak dari developer game mengupadate terus. tapi keanehan yang terdapat di clans ini terus ada walaupun sudah diupdate terus. berikut keanehannya:

1. Terdapat 3 Leader di Clans Boquerones

kalian buka game COC dan cari clans Boquerones, setelah dibuka maka terlihat didalam clans tersebut terdapat 3 Leader. tentu ini sangat aneh sebab biasanya didalam sebuah clans hanya ada satu leader. 

2. Masuk Clan Nusantara 1945 pasti aplikasi COC keluar sendiri

ni ada lagi yang aneh. setelah kalian cari clans bernama Nusantara 1945. dan kalian mencoba masuk. dengan ototmatis aplikasi COC kalian akan tertutup. padahal tidak ada apa2.

3. Terdapat batu aneh di leader Clan yamade

 


jika kalian buka clan yamade dan kunjungi base leadernya. kalian akan melihat ada sebuah batu aneh didalam basenya. cukup aneh batu tersebut bentuknya beda dan tidak terdapat pada base lain. 

4. Akun hantu DENDAM77BERADIK


nah ni nama akunnnya serem banget. udah seram aneh lagi. sama kayak clans nusantara 1945. jika kalian mencoba masuk pasti aplikasi COC kalian tertutup dengan sendirinya. clans DENDAM77BERADIK berasal dari Malaysia dan Nusantara 1945 dari Indonesia

5. clans Revenge


Selain keanehan pada clan Yamade, Nusantara1945 dan Dendam77beradik ada keanehan yang lain lagi yaitu pada Clan Revenge (Revenge = Balas dendam/dendam) 
Hal yang aneh adalah selain namanya yaitu ada Batu yang warnanya lebih hitam, tidak adanya barrack, army camp dan builder. clan castle tidak ada, pertahanan cuma ada mortar dan cannon

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates