Breaking News

Saturday 25 March 2017

5 Game untuk PC yang Low-end dengan grafik yang tinggi

Bagi PC yang low-end atau spek rendah kayak PC saya ini. agak susah mencari game yang mempunyai grafik yang bagus. setelah wara wiri ke mbah Google. saya rekomendasikan 5 Game ini buat kalian.

5. Need for Speed (underground 1  & 2,hot pursuit 2,Porsche Unleased)



 Game yang bergenre Balapan ini sangat saya rekomendasi kan. karena Game ini mempunyai Grafik yang cukup Bagus dan mulus saat dijalankan pada laptop kalian yang RAMnya 2GB.

ada berbagai misi didalam Game ini. mulai dari Balapan dengan pembalap lain, mengejar target waktu yang telah ditentukan sampai menghancurkan mobil lawan atau polisi.

Kalian juga bisa merubah warna dan modifikasi mobil yang seperti kalian ingin kan. setelah menamatkan misi kalian bisa mendapatkan mobil atau spare part baru.

4. Dynasty Warrior 8 : Extreme Legends



Munkin banyak yang mengira game ini tidak bisa dijalankan pada PC yang Low-end karna Gameplay yang mulus dan jernih. kalian salah Game ini berjalan mulus pada laptop saya yang prosesornya intel celeron dan Ram 2GB.

 didalam game ini kalian akan memilih karakter dan ikut dalam misi peperangan.Seru kok pokoknya. Dicoba aja dulu..

3. Sniper Ghost Warrior 2


 

Game Ini Bergenre FPS. bagi suka game FPS saya sarankan game ini. dengan gameplay yang jernih tapi mulus di PC low-end kalian. 

Game ini bercerita tentang Seorang Pasukan khusus untuk membunuh seorang mantan pasukan khusus karena telah berkhianat.

Game ini llebih banyak latar belakangnya hutan dan pedesaan kecil



2. Mafia II



Bagi yang suka gamw sejenis GTA. Game ini wajib kalian coba. tidak perlu takut lemot saat dijalankan dilaptop kalian game ini cukup mulus saat dimainkan dilaptop dengan spek rendah.

misinya tidak jauh dari Game GTA. kalian bisa menjalankan misi, obrak-abrik kota, menyerang pejalan kaki, berperang dengan polisi. serunya gak kalah sama Game GTA.

1.Call Of Duty : Modern Warfare 1 & 2


nah ini yang terakhir. munkin banyak yang gak percaya nih. Game COD banyak serinya. gak semua serinya memerlukan spek dewa dengan Grafik yang menawan. seperti COD : Modern Warfare ini.

dengan Grafik yang jernih. tetap mulus saat dijalankan dilaptop dengan prosesor Intel celeron atau Core 2 duo dengan RAM 2GB. jadi jangan takut diinstal dilaptop kalian walaupun speknya rendah.

Silahkan kalian pilih lebih suka game yang mana. terima kasih sudah mau mampir ke blog saya.

 

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates